Rudi Garcia: Prestasi Bagus, Gaji pun Ikutan Bagus

Rudi Garcia: Prestasi Bagus, Gaji pun Ikutan Bagus

17 Apr, 2014

Musim ini AS Roma berkembang pesat, prestasi dan performanya semakin kian bagus. Seperti yang diketahui, di musim lalu AS Roma hanya berhasil sampai di posisi keenam pada klasemen akhir, namun harus di akui sekarang mereka mampu mendongkraknya menjadi salah satu di antara beberapa klub yang berada di posisi jalur jawara serie A. Semua ini tentu tak lepas dari turut campurnya sang allenatore, Rudi Garcia yang sukses mengubah sang Serigala menjadi sebuas ini. Pembelian dan pemilihan pemain yang benar dan didukung dengan tehnik strategi yang luar biasa sudah menjadi ciri khas sang pelatih ini.

Rudi Garcia

AS Roma sekarang berada di posisi kedua klasemen sementara hingga giornata 33 dengan poin 79, beda delapan poin dari sang juara klasemen, Juventus. Meski tak berada di puncak, tapi sisi baiknya adalah Francesco Totti Cs berkesempatan untuk bermain di tingkat Eropa pada musim depan. Sangatlah wajar jika AS Roma mengidam-idamkan satu tempat di Liga Champions, setelah mengetahui bahwa Roma sudah absen dari Liga Champions selama tiga musim terakhir. Pada Musim 2010/2011 inilah musim terakhir Giallorossi bermain di turnamen tertinggi antar tim Eropa di mana jejak mereka hanya sampai 16 besar.

Dilansir dari TrialFootball, Kamis (17/4/2014), “Sebagai balasan atas semua prestasi Garcia, pihak klub membuat kerjasama baru dan siap meemberikan gaji tamabahn pada sang pelatih”. Soalnya kontrak sang pelatih akan habis di akhir musim depan, hal tersebut dilakukan supaya sang pelatih semakin betah di Italia. Membahas masalah gaji, saat ini Garcia dibayar sekitar 1,3 juta euro per musimnya sama halnya sekira Rp20 miliar. Namun semua itu akan menjadi sekitar 2,5juta euro, atau Rp4 miliar semusimnya jika terjadi kontrak baru.

About the author

Related Posts