Situs Poker Online Indonesia
Roy Hodgson Ragu Akan Bertahan

Roy Hodgson Ragu Akan Bertahan

29 May, 2015

Bursa Taruhan Asianbookie akan membuat sebuah beritaa yang bertemakan Roy Hodgson Ragu Akan  Bertahan . LONDON – Roy Hodgson tengah menghadapi kebimbangan menjelang kontraknya yang akan berakhir sebagai pelatih Timnas Inggris. Kendati mengaku masih ingin melatih The Three Lions, Hodgson juga memikirkan keraguan semua publik Inggris terhadap kinerjanya selama menukangi Wayne Rooney cs. Kontrak Hodgson akan segera berakhir setelah Euro 2016 yang berlangsung di Prancis. Akan tetapi Ketua FA, Greg Dyke masih memberikan kesempatan kepada pelatih berusia 67 tahun tersebut untuk tetap menukangi Timnas Inggris.

Roy Hodgson

Terlepas dari hasil buruk yang diberikan Hodgson di ajang Piala Dunia musim 2014 yang berlangsung di Brasil. “Jika Anda dapat menjanjikan hidup saya akan berlangsung indah di dalam tiga musim ke depan, tentu saja saya langsung menandatangani perpanjangan kontrak. Namun saya mencoba realistis. Saya sangat tahu bagaimana kehidupan di sepakbola. Saya tahu apa yang bisa saya lakukan jika melanjutkan karier di sini, namun saya tidak ingin meninggalkan kesan yang buruk,” ungkap Hodgson seperti dilansir Soccerway, Jumat (29/5/2015).

“Memang sangat banyak godaan yang membuat diri saya ingin menjadi pelatih lebih lama. Namun semuanya hanya bisa diputuskan FA dan juga kepercayaan masyarakat (Inggris) terhadap saya,” terangnya. Pelatih kelahiran Crydon, Inggris tersebut juga berharap apabila suatu hari dia dipecat dari Tiga Singa, nasibnya tak sama seperti dua mantan pelatih Inggris yang lain Sven Goran Eriksson dan juga Fabio Capello.

About the author

Related Posts