Situs Poker Online Indonesia
Roy Hodgson Khawatirkan Pemain Muda Inggris

Roy Hodgson Khawatirkan Pemain Muda Inggris

21 May, 2015

Bursa Taruhan Asianbookie kali ini akan menyajikan berita tentang Roy Hodgson Khawatirkan Pemain Muda Inggris. London – Raheem Sterling menjadi sorotan besar di ajang Premier League belakangan ini karena masalah kontrak barunya dengan Liverpool. Kasustersebut pun membuat manajer tim nasional Inggris Roy Hodgson meraasa khawatir dengan para pemain muda. Sterling menjadi pembicaraan serius karena menolak penawaran perpanjangan kontrak dari Liverpool. Pemain 20 tahun tersebut kabarnya sudah mendapatkan penawaran gaji senilai 100 ribu pounds per pekan, namun meminta lebih besar.

Roy Hodgson

Makin ramai usai sang agen, Aidy Ward, menyebutkan bahwa kliennya telah berniat hengkang dalam pernyataan yang tersirat, bahwa gaji sebesar 900 ribu pounds per minggu pun tak akan mampu menahan Sterling. Kasus Sterling ini pun dalam perjalanannya menjadi sorotan banyak pihak. Langkah besar Sterling dinilai merusak hubungannya dengan klub juga para suporternya. Tak sedikit pula yang mengatakan sang pemain terlalu tamak, apalagi usianya masih tebilang muda.

Hal ini pun turut jadi perhatian Hodgson. Dia merasa khawatir pemain-pemain muda sekarang terlalu cepat untuk mendapatkan puja-puja dan label bintang. Hal inilah yang berpotensi merusak pemain. Hodgson lantas mengambil sebuah contoh lain yakni Jack Grealish. Gelandang 19 tahun tersebut belakangan jadi pusat perhatian setelah mendapatkan tempat di skuat utama dari tim Aston Villa.

About the author

Related Posts