Ross Barkley Akan jadi penerus Gerrard

23 Sep, 2015

prediksi bola terakurat juga akan membuat ulasan yang berjudul Ross Barkley Akan jadi penerus Gerrard. LIVERPOOL – Gelandang masa depan Everton, Gareth Barry, kagum melihat penampilan yang sudah ditunjukkan sejauh ini oleh rekan setimnya, Ross Barkley. Barry menganggap, Barkley adalah sosok penerus kehadiran dari Steven Gerrard dan juga Frank Lampard di Tim Nasional Inggris. Setelah memiliki perfo,ma yang kurang konsisten musim lalu, Barkley berubah menjadi sosok yang sangat menjanjikan buat Everton.

Ross Barkley

Penampilan itu pun mendapat pujian dari Barry yang mengakui bahwa dirinya kagum dengan kerja keras pesepakbola 21 tahun tersebut. “Ross mempunyai semua kemampuan yang masih dapat terus berkembang dan menjadikannya seorang pemain yang top. Dia memiliki semua potensi untuk bisa menjadi sebaik mereka (Gerrard dan Lampard),” ungkap Barry, seperti dimuat Goal, Jumat (25/9/2015).

“Dia telah memperlihatkan betapa baiknya di musim pertama, walaupun musim lalu penampilannya sedikit naik turun. Itu merupakan pembelajaran untuknya. Jadi, saya tak terkejut melihatnya musim ini dapat tampil baik lagi,” sambungnya. Mantan pilar Manchester City ini berharap Barkley tidak cepat puas dengan apa yang telah ditunjukkannya. Ia yakin, masih ada banyak hal yang dapat ditingkatkan, mengingat usia dari pemain asal Inggris tersebut yang masih muda.

About the author

Related Posts