Situs Poker Online Indonesia
Rosonerri Yakin Akan Kepelatihan Di Tangan Seedorf

Rosonerri Yakin Akan Kepelatihan Di Tangan Seedorf

02 Feb, 2014

Milan – Meski terbilang sebagai profesi baru menjadi seorang pelatih yang dulunya berkiprah seorang pemain sepak bola profesional, Clarence Seedorf tetap menjadi harapan baru bagi AC Milan. Gelandang Sulley Muntari mengungkapkan jika ia sangat senang atas kepelatihan Seedorf yang juga meyakinkan Milan untuk segera bangkit dari keterpurukan. “Kala ia masih bermain di atas lapangan hijau sebagai pemain profesional bersama saya, ia selalu memberikan banyak pembangkit motivasi serta wejangan yang positif. Sehingga saya sendiri tak meragukan kualitas dan tindakan yang dia pilih di saat memimpin kami sebagai pelatih,” ucap Muntari yang dikutip Football Italia.

Rosonerri Yakin Akan Kepelatihan Di Tangan Seedorf

Pada 16 Januari silam, Clarence Seedorf resmi ditunjuk sebagai pelatih baru menggantikan Massimiliano Allegri yang diberhentikan oleh CEO Milan. Kini ia baru mengarungi empat laga bersama Il Diavolo Rosso dengan satu kali seri, dua kali meraih kemenangan dan sekali hasil kalah. Hingga sekarang, Milan masih bertengger di peringkat kesepuluh pada klasemen sementara Liga Italia Serie A dengan mendapatkan 29 angka.

Milan tertinggal 15 angka dari Napoli di perngkat ketiga sebagai tiket terakhir menuju Liga Champions Eropa serta terpaut enam poin dari posisi ke enam yang di duduki oleh Hellas Verona. Clarence Seedorf sendiri sebelumnya sama sekali tak mempunyai pengalaman sebagai Entrenador dalam tim. Ia sendiri menyatakan pensiun sebagai pemain sepak bola setelah Milan meminta bantuan kepadanya yang akan ditunjuk sebagai pelatih kepala.

About the author

seo

Related Posts