Rooney Kenakan Ban Kapten

Rooney Kenakan Ban Kapten

22 Mar, 2014

Juru strategi Manchester United, David Moyes telah memberikan sinyal-sinyal untuk menunjuk Wayne Rooney sebagai calon kapten di Manchester United. Ya, Nemanja Vidic yang pada saat ini tengah menjabat sebagai Kapten di Manchester akan segera hengkang dari Old Trafford, menuju Inter Milan pada musim panas yang akan. keputusan David Moyes untuk memjadikan Wayne Rooney sebagai kapten semakin terang, setelah stiker yang saat ini telah berusia 28 tahun itu kontraknya diperpanjang hingga tahun 2019 yang akan datang atau tepatnya pada bulan Februari lalu.

Rooney Kenakan Ban Kapten

Ditambah lagi Rooney telah menyandang ban Kapten pada pertandingan menghadapi West Ham Unted akhir pekan lalu. “Dia ingin mengambil sebuah tanggung jawab. Hal tersebut tentu saja memberikan kesan kepada dirinya. Pastinya apabila Anda adalah seorang pemain atau pemain kunci yang mempunyai kesempatan untuk bisa menjadi kapten, maka Anda tidak akan melewatkan kesempatan tersebut. Dan dia (Rooney) telah mengambil kesempatan tersebut,” ungkap Moyes seperti dikutip oleh Dailymail, Senin (24/3/2014).

“Wayne jarang sekali menjadi sosok kapten hampir di sepanjang semua musim ini, dia mungkin sedikit bangga pada saat mengenakan ban kapten namun dia menunjukkannya secara tepat apa artinya mengenakan ban kapten itu,” sambung Moyes. Kendati sudah terbaca dengan sangat jelas bahwa Rooney akan menggantikan sosok Vidic sebagai kapten, namun Moyes belum mengeluarkan keputusan secara resmi.

About the author

Related Posts