Rooney Ingin Lampaui Sir Bobby Charlton

Rooney Ingin Lampaui Sir Bobby Charlton

09 Jan, 2017

Mainjitu.com akan sampaikan berita yang berjudul Rooney Ingin Lampaui Sir Bobby Charlton. MANCHESTER – Wayne Rooney saat ini telah sukses bersanding dengan Sir Bobby Charlton sebagai pencetak gol terbanyak sepanjang sejarah Manchester United. Meski begitu, pemain berpaspor Inggris ini ternyata masih berhasrat untuk bisa melewati catatan tersebut.

Hasil gambar untuk Sir Bobby Charlton

Rooney sangat bertekad untuk menjadi satu-satunya pencetak gol terbanyak sepanjang masa untuk Setan Merah. Namun, Wazza –julukan Rooney– ingin bisa mewujudkan impiannya itu di depan puluhan ribu pendukung setianya yang telah hadir ke Old Trafford. Setelah laga menghadapi Reading, Man United akan memainkan dua pertandingan kandang yakni kontra Hull City dan Liverpool di Liga Inggris.

Wazza juga berharap bisa membuat gol pada salah satu laga tersebut. “Anda ingin bisa membuat rekor di depan fans Anda dan kami mempunyai dua pertandingan kandang dan ada harapannya saya bisa mencetak satu gol di salah satu laga itu,” ungkap Rooney, seperti dikutip oleh BBC, Minggu (8/1/2017). Rooney sendiri baru saja menyamai rekor Sir Bobby Charlton sebagai top skor terbanyak sepanjang masa Setan Merah dengan raihan 249.

About the author

Related Posts