Rooney Diragukan Untuk Turun Lapangan

Rooney Diragukan Untuk Turun Lapangan

25 Sep, 2016

Mainjitu.com akan kembali dengan sajian berita yang berjudul Rooney Diragukan Untuk Turun Lapangan. Manchester – Jose Mourinho nampaknya ingin memainkan Wayne Rooney saat Manchester United menghadapi Zorya Luhansk di Liga Europa. Namun, Rooney diragukan bisa tampil sebab tengah mengalami masalah kebugaran. Mourinho sendiri mencadangkan Rooney di laga melawan Leicester City di Old Trafford, Sabtu (24/9/2016) lalu. Tanpa Rooney, MU justru bermain impresif dan menang telak 4-1 atas Leicester.

wayne-rooney

Kemenangan ini seolah-olah menunjukkan bahwa ‘Setan Merah’ tampil lebih baik saat Rooney tak ada di lapangan. sedangkan Rooney sendiri dianggap minim kontribusi saat dipasang sebagai starter. MU selanjutnya akan segera menjamu Zorya Luhansk dalam ajang lanjutan Liga Europa di Old Trafford, Jumat (30/9/2016) dinihari WIB. Mourinho telah menyiapkan tempat di starting XI untuk Rooney di laga melawan klub Ukraina itu.

Namun, Rooney mungkin saja belum fit untuk bermain usai mengalami masalah di punggungnya beberapa hari silam. “Dia tidak berlatih kemarin. Dia hanya mengikuti sedikit sesi di hari Senin. Dia memiliki masalah di punggungnya, jadi hari ini adalah pertama kalinya dia melakukan sesuatu dengan pemain-pemain yang lainnya,” jelas Mourinho seperti dilansir oleh Soccerway.

About the author

Related Posts