Rooney Belum Habis

Rooney Belum Habis

14 Apr, 2017

Mainjitu akan sampaikan Rooney Belum Habis. Manchester – Wayne Rooney membantah jika dirinya sudah habis. Rooney ingin sekali membuktikan dia masih dapat berkontribusi bagi Manchester United di sisa musim ini. Kedatangan Zlatan Ibrahimovic di musim ini membuat karier Rooney di Old Trafford makin suram. Belum lagi cedera yang yang bikin Rooney terpinggirkan dari tim utama MU.

Hasil gambar untuk Rooney

Ban kapten yang disandang oleh Rooney pun hanya sepertu “status” sebab dia juga cuma main 10 kali starter di Premier League di musim ini. Total dari 32 kali main, Rooney hanya bikin enam gol dan 10 assist. Wajar saja apabila Rooney dianggap sudah habis dan mau tak mau mengancam kelanjutan kariernya sebagai seorang pemain MU. Rooney sendiri disebut-sebut aka dilego musim panas mendatang.

Tapi secercah harapan muncul bagi pemain 31 tahun itu saat Zlatan Ibrahimovic cedera dan harus istirahat hiongga akhir tahun. Mau tak mau Rooney harus bisa kembali diandalkan Jose Mourinho seperti halnya minggu lalu saat menghadapi Burnley. Dalam kemenangan 2-0 MU, Rooney membuat satu gol dan itu diharapkan berlanjut saat mereka menghadapi Manchester City, Jumat (28/4/2017) dinihari WIB nanti.

About the author

Related Posts