Rooney Anggap Timnya Lebih Baik

01 Nov, 2014

MAINJITU.COM adalah Agen Taruhan Bola yang akan menyajikan  berita yang berjudul Rooney Anggap Timnya Lebih Baik. Striker andalan Manchester United, Wayne Rooney, mengatakn bahwa timnya telah memperlihatkan perfoma yang cenderung meningkat di beberapa laga terakhir. Kendati harus menuai hasil minor dari rival sekota, Manchester City di pekan ke-10 ajang kompetisi Premier League, Minggu (3/11/2014). Skuad arahan Louis van Gaal sudah harus bermain dengan 10 orang pemain sejak menit ke-39, setelah Chris Smalling mendapatkan kartu kuning kedua.

Rooney Anggap Timnya Lebih Baik

Kendati demikian, nyatanya lini tengah United yang di motori oleh Angel Di Maria masih sanggup untuk bermain menekan dengan beberapa serangan ke jantung pertahanan. Sayangnya, lubang di lini pertahanan sukses dimanfaatkan oleh Sergio’Kun’Aguero, saat ia berhasil mengonversi umpan Gael Clichy menjadi gol. Sehingga gol yang diciptakan oleh penyerang 26 tahun tersebut sekaligus mengunci kemenangan bagi The Citizens di pertandingan ini.

Meskipun begitu, Rooney merasa percaya timnya di bawah kepelatihan Van Gaal telah berupya keras untuk menjadi tim yang sangat baik. Kendati banyak pertandingan yang harud di akhiri dengan kekecewaan. “Kami harus terus fokus pada diri kami. Anda bisa melihat setiap minggu kami menjadi tim ayang lebih baik. Kami tak jauh untuk kembali ke sana (menjadi tim yang terbaik) dan kami menjadi tim yang sangat bagus. Kamia hadir ke sini untuk hasilnya, akan tetapi kami pulang tanpa poin, jadi kami merasa kecewa ,” ungkap Rooney dilansir dari Sky Sports, Senin (3/11/2014).

About the author

Related Posts