Situs Poker Online Indonesia
Ronaldo Yakin Anaknya Akan Dapatkan gelar yang sama

Ronaldo Yakin Anaknya Akan Dapatkan gelar yang sama

10 Jan, 2015

Mainjitu.com sebagai agen taruhan terpercaya akan menyajikan ulasan berita yang berjudul Ronaldo Yakin Anaknya Akan Dapatkan gelar yang sama. MADRID – Punggawa andalan Real Madrid, Cristiano Ronaldo baru saja berhasil memenangkan penghargaan pemain terbaik dunia dan ia menerima titel Ballon d’Or untuk yang ketiga kalinya selama karir sepakbolanya. Meskipun begitu ia sudah yakin bahwa kelak, keturunannya akan mampu memenangkan penghargaan yang sama. Anaknya yang memiliki nama Cristiano yang sering disapa Cristianinho oleh keluarganya tersebut diyakini sang ayah akan mampu menggantikan posisinya kelak.

Almeria vs Real Madrid

Cristiano sendiri lahir 17 Juni 2010 dengan identitas ibu yang masih dirahasiakan. Cristiano sendiri lahir akibat hubungan satu malam Ronaldo dengan seorang wanita yang diyakini oleh Mirror lima tahun lalu sebagai pelayan bar berkebangsaan Amerika Serikat, dan oleh mantan pemain Manchester United itu berjanji akan mengungkapkan ibu dari sang anak saat ia berusia 18 tahun kelak. “Di masa depan, saya bisa melihat diri saya akan diwakilkan oleh anak saya untuk bisa memenangkan Ballon d’Or.”

“Saya sendiri sedikit tegang sebelum acara ini dimulai,namun anak saya perlahan mengerti ada beberapa aspek tentang ayahnya,” ujar Ronaldo kepada Cadena SER, Selasa (13/1/2015). “Ada masa di mana Anda berpikir tentang pidato, namun hal itu muncul supaya Anda bisa melupakan beberapa hal. Sayasendiri tidak menulis apa pun dan saya lebih suka melakukannya secara natural saja, saya sedikit merasa tegang saat berada di depan mikrofon,” sambung Ronaldo.

About the author

seo

Related Posts