Ronaldo Sebut Ferguson Pelatih Terbaik

Ronaldo Sebut Ferguson Pelatih Terbaik

14 Nov, 2015

prediksi bola terakurat juga akan membuat ulasan yang berjudul Ronaldo Sebut Ferguson Pelatih Terbaik. LONDON – Megabintang milik Portugal, Cristiano Ronaldo, menyebut pelatih terbaik yang pernah melatihnya. Bukan Jose Mourinho yang merupakan satu negara dengan CR7 sebagai pelatih terbaik, melainkan mantan pelatihnya di Manchester United, Sir Alex Ferguson. Wajar saja jika pemain Real Madrid ini berpendapat demikian. Fergie –sapaan akrab Ferguson– adalah sosok yang membawa Ronaldo dari Sporting Lisbon ke Manchaster United pada musim panas 2003.

Cristiano Ronaldo

Tak hanya sekadar membawa, Fergie pun juga menggembleng Ronaldo menjadi pesepakbola yang jauh lebih baik. Berkat arahan dari pria berpaspor Skotlandia tersebut, mantan kekasih Irina Shayk tersebut tumbuh menjadi salah satu pemain terbaik sepanjang masa. Selain bisa membentuk dari segi teknik dan juga fisik, Ronaldo juga menilai Fergie lebih banyak berperan dalam sisi psikologis. Pemain berusia 30 tahun ini juga menganggap Fergie layaknya seorang ayah.

“Saya hanya dapat mengucapkan terima kasih atas apa yang telah Ferguson berikan terhadap saya,” jelas Ronaldo seperti dilansir dari Sportsmole, Senin (16/11/2015). “Pada satu momen pada saat ayah saya sakit, saya bicara kepadanya, ‘Pelatih, saya harus bisa bertemu ayah saya.’ Namun saya tahu adalah pemain kunci di tim, dan Fergie mengatakan keluarga lebih penting dibanding segalanya. Apabula Anda ingin pergi selama tiga, empat hingga lima hari, Anda dapat pergi,” cerita Ronaldo.

About the author

Related Posts