Situs Poker Online Indonesia
Ronaldo Penuh Dedikasi

Ronaldo Penuh Dedikasi

08 Mar, 2015

Mainjitu.com kali ini akan menyajiakn sebuah berita menarik yang berjudul Ronaldo Penuh Dedikasi. MADRID – Pujian bagi Cristiano Ronaldo nampaknya akan terus mengalir. Kepiawaian sang pemain untuik mengolah si kulit bundar dan liukannya saat di atas lapangan hijau, membuat jutaan pasang mata yang menontonnya sangat terpukau. Sejumlah prestasi dan juga kesuksesan yang diraih oleh pemain berjuluk CR7 tersebut tentu saja tidak dicapai hanya dengan segampang membalikkan telapak tangan atau dengan mengedipkan mata.

Ronaldo Penuh Dedikasi

Namun hal tersebut harus melalui proses yang panjang, kerja keras, dan juga latihan yang teratur. Mantan pelatih fisik di Manchester United, Mick Clegg, sebelumnya pernah mengatakan apa alasan Ronaldo lebih sukses dari pada mantan rekan setimnya, Wayne Rooney. Menurut Clegg, kapten Timnas Portugal tersebut sangat rajin ke gym untuk menjaga kebugaran tubuhnya, sementara Rooney sebaliknya.

“Rooney sendiri tidak melihat pentingnya beraktivitas di gym. Dia mengatakan, ‘Saya di sini untuk terus bermain sepakbola’. Rooney takut ototnya semakin membesar jika menghabiskan waktu terlalu banyak di gym. Sementara Ronaldo akan melakukan apa pun yang terus saya perintahkan, bahkan dia melakukannya dengan lebih. Dia selalu hidup dan bernapas sepakbola selama 24 jam. Dedikasinya untuk sepakbola memang sangat fenomenal,” ungkap Clegg kala itu.

About the author

seo

Related Posts