Ronaldo Harus Siap Terima Kritik

Ronaldo Harus Siap Terima Kritik

23 Nov, 2015

prediksi bola terakurat juga akan membuat ulasan yang berjudul Ronaldo Harus Siap Terima Kritik. BARCELONA – Pemain milik Barcelona, Dani Alves, tak segan untuk mengirim nada pedas kepada Cristiano Ronaldo. Dia mengatakan bahwa CR7 harus rela menerima kritik paling banyak usai Real Madrid dipermalukan oleh Blaugrana di El Clasico di akhir pekan lalu. Barcelona sendiri menang besar atas Madrid di Santiago Bernabeu dengan skor telak 0-4. Kekalahan tersebut membuat El Real limbung dengan kritik sangat pedas yang menghampiri Ronaldo, Rafael Benitez, dan juga Florentino Perez.

Prediksi Real Madrid vs Barcelona

“Dia tetap Cristiano, seorang pemain yang berkualitas. Mungkin itulah masalahnya. Bagaimana saya bisa mengatakan ini? Dia mempunyai karakter sendiri, dia sangat suka menjadi protagonis,” kata Alves, seperti dilansir oleh Goal, Selasa (24/11/2015). “Jika Anda ingin seperti dia, saat Anda bisa menang mereka membicarakan Anda. Namun jika kalah, Anda harus rela mendapatkan kritik. Jika tim tak berada di jalur yang tepat, itu akan menjadi sebuah kesalahan Anda.

Ronaldo sendiri memang tak setajam musim lalu yang menjadi lumbung gol bagi Madrid. Sudah jauh-jauh mengomentari Ronaldo, Alves sendiri tidak peduli terhadap pemain berpaspor Portugal tersebut. “Kami harus bisa mempedulikan diri sendiri ketimbang Cristiano. Jujur, saya tak peduli apa yang dilakukan oleh Cristiano,” tutup Alves.

About the author

Related Posts