Situs Poker Online Indonesia
Ronaldo Ciptakan Rekor Baru

Ronaldo Ciptakan Rekor Baru

10 Mar, 2015

Mainjitu.com kali ini akan menyajikan berita yang berjudul Ronaldo Ciptakan Rekor Baru. MADRID – Real Madrid memang tumbang dari Schalke dengan skor tipis 3-4 di leg kedua 16 besar Liga Champions, dini hari tadi WIB. Akan tetapi El Real tetap dipastikan lolos ke perempatfinal dengan keunggulan agregat 5-4 dan Cristiano Ronaldo juga membuat rekor baru. Dua golnya ke gawang The Royal Blues diciptakan pada menit ke-25 dan 45. Uniknya lagi sepasang golnya tersebut dibuat dengan cara yang sama, yaitu melalui sundulan.

Ronaldo Penuh Dedikasi

Dengan hasil ini, maka Ronaldo kini memimpin daftar pencetak gol terbanyak sepanjang sejarah Liga Champions dengan raihan 78 gol. Torehan pemain yang berjuluk CR7 ini melewati catatan gol dari dari legenda terdahulunya, Raul Gonzalez (77 gol) dan megabintang Barcelona, Lionel Messi yang baru membuat 76 gol.

Sayang hanya catatan pribadi yang sukses diraihnya, karena di leg kedua ini Ronaldo tak bisa mengantarkan Real Madrid menang. Bila sukses mengalahkan Schalke, maka Los BLancos menjadi tim pertama yang berhasil menang 11 kali secara beruntun di Liga Champions. Kendati hasilnya tak sejajar dengan harapan yang ia miliki, namun Madrid patut merasa bersyukur karena bisa tetap menjaga agrega gol 5-4, sekaligus menjaga kans mereka mempertahankan gelar lantaran berhak lolos ke perempatfinal.

About the author

seo

Related Posts