Situs Poker Online Indonesia
Ronaldo Bertahan Di Bernabue

Ronaldo Bertahan Di Bernabue

25 Jun, 2015

Prediksi Bola Terakurat akan menyajikan sebuah berita yang berjudul Ronaldo Bertahan Di Bernabue. MADRID – Menyusul semakin ramainya kabar berseliweran yang menyebutkan dirinya akan segera meninggalkan Santiago Bernabeu, Cristiano Ronaldo pada akhirnya angkat bicara. Mantan kekasih Irina Shayk tersebut mengatakan bahwa tak ada alasan untuk hengkang dari Los Blancos dan ia mengaku sangat bahagia di sana. Sebelumnya, peraih tiga gelar Ballon d’Or memang diisukan akan segera angkat kaki dari Madrid.

Cristiano Ronaldo

Apalagi alasan kepindahan sang pemain adalah hubungan yang tak harmonis dengan Presiden Florentino Perez. Hubungan antara keduanya retak karena ulah CR7 yang mengadakan pesta ulang tahun yang ke-30. Padahal, Los Merengues baru saja dikalahkan oleh Atletico Madrid dengan skor 4-0. Setelah pesta ulang tahun itu Ronaldo merasa disudutkan dengan kabar di seluruh media di seantero dunia. Mulai saat itulah mantan pemain Manchester United itu mengaku takkan berbicara lagi kepada media.

Akan tetapi, untuk mengklarifikasi berita yang terus berkembang saat ini, Ronaldo akhirnya mau berkomentar kepada awak media. “Saya tak pernah membicaraakan dengan media akhir-akhir ini. Saya telah membuat pengecualian dengan A Bola untuk bisa meluruskan bahwa berita yang mengatakan saya telah membuat konflik dengan Real Madrid adalah sebuah berita yang benar-benar menyesatkan,” ungkap Ronaldo seperti dilansir oleh Football Espana, Senin (29/6/2015).

About the author

seo

Related Posts