Ronaldo Berharap Dewi Fortuna Untuk La Décima

01 Feb, 2014

Pencapaian La Décima bagi para jajaran petinggi Real Madrid serta para pendukungnya, tentu menjadi prestasi selanjutnya yang paling diidam-idamkan. Akan tetapi sayangnya target besar itu memberikan sebuh tekanan yang besar bagi para punggawanya, termasuk mega bintang mereka, Cristiano Ronaldo. Kendati demikian, Ronaldo yang belum lama ini sukses menggondol gelar individual Ballon d’Or kedua sepanjang karier sepakbolanya, selain merasakan tekanan ia juga merasa sangat tertantang.

Ronaldo Berharap Dewi Fortuna Untuk La Décima

“(meraih gelar La Décima) memunculkan sebuah tekanan, ya, namun target tersebut juga menciptakan sebuah tantangan,” ungkapnya. Memang benar, untuk bisa mencapainya (10 gelar kompetisi Eropa) hanya tinggal menyisakan satu raihan trofi di ajang Liga Champions. namun siapa sangka yang namanya saling adu kekuatan dengan klub-klub top Eropa yang lain akan menjadi sebuah hal mudah, termasuk bagi tim bertabur bintang seperti Los Galacticos.

Tentunya tak cukup pula hanya menggunakan usaha teknis dan juga non-teknis di lapangan. Pemain beasar seperti Ronaldo pun juga berharap pada dewi fortuna atau keberuntungan. Terlebih lagi mereka sangat jarang sekali beruntung meskipun telah mendekati partai puncak di beberapa musim terakhir. “Real Madrid saat ini tengah memburu kemenangan di ajang Liga Champions setiap tahun, yang menjadi sebuah kompetisi yang sangatlah penting bagi tim kami dan juga semua tim yang tengah terlibat juga berkeinginan memenangkan trofi itu,” lsambung Ronaldo.
.

About the author

Related Posts