Ronaldo Bahagia Madrid Ditangani Zidane

19 Jan, 2017

Mainjirtu.com akan sampaikan berita yang berjudul Ronaldo Bahagia Madrid Ditangani Zidane. VIGO – Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, mengatakan bahwa dirinya sangat bahagia timnya bisa dilatih oleh Zinedine Zidane. Ronaldo juga mengatakan, kehadiran Zidane sebagai sosok pelatih sangat dihormati dan jjuga disenangi para punggwa Madrid. Menurut Ronaldo, Zidane merupakan sosok pelatih tepat untuk Madrid.

Hasil gambar untuk Ronaldo, Zidane

Pesepakbola berusia 31 tahun ini juga mengatakan, tidak ada satu pun pemain yang tak suka melihat Zidane melatih Los Blancos -julukan Madrid. “Ketika Zidane datang ke tim, semua punggawa sangat menghormatinya sebab masa lalunya sebagai seorang pemain. Saat ini, semua orang menghormatinya juga atas apa yang telag dilakukannya sebagai seorang pelatih,” kata Ronaldo, seperti dilansir oleh Goal, Kamis (26/1/2017).

“Dia telah menunjukkan hasrat yang sangat besar terhadap pertandingan. saat Zidane mengambil alih tim, segalanya bisa berubah. Dia sangat profesional dan juga merupakan pelatih yang sangt tenang,” sambung kapten Timnas Portugal ini. Zidane sendiri mulai menangangi Madrid sebagai pelatih utama sejak 4 Januari 2016. Sejauh ini, Zidane sudah mengoleksi 43 kemenangan dari 60 pertandingan El Real -julukan Madrid- di semua kompetisi dan mempersembahkan satu trofi Liga Champions, Piala Super Eropa, dan juga Piala Dunia Antarklub.

About the author

Related Posts