Roma Punya Kans Besar Untuk Menang

02 Dec, 2016

Mainjitu.com akan sampaikan berita yang berjudul Roma Punya Kans Besar Untuk Menang. Roma – Pelatih AS Roma Luciano Spalletti sangat optimistis dengan kans timnya bisa menang di derby menghadapi Lazio. Meski sejumlah pemain dip-astikan absen, dia merasa skuatnya masih sangat tangguh. Roma akan segera menghadapi Lazio dalam derby della Capitale di Olimpico, Minggu (4/12/2016) malam WIB.

Hasil gambar untuk Prediksi Lazio vs Roma

Giallorossi harus bisa mengantisipasi partai sulit sebab Lazio tengah melaju kencang. Biancoceleste tak terkalahkan di sembilan laga terakhirnya, memenangi enam di antaranya. Tantangannya menjadi kian besar bagi Roma sebab mereka kehilangan beberapa pemain. Alessandro Florenzi jelas absen karena sudah lama cedera ligamen dan tengah dalam pemulihan, sementara Leandro Paredes dan juga Mohamed Salah juga tengah dalam perawatan.

Meski demikian, Spalletti percaya diri skuatnya masih memiliki kualitas yang dibutuhkan untuk menang. “Ini merupakan laga spesial, namun ini dimenangi seperti pertandingan lainnya juga. Ini merupakan derby yang memengaruhi dua area yang berbeda, klasemen Serie A dan juga rivalitas antar klub,” ungkap Spalletti dikutip Soccerway.

About the author

Related Posts