Roma Pertahankan Punggawanya

14 May, 2014

Pihak klub Roma tak akan jual personil-personil terbaiknya. Hal ini membuat Manchester United harus menggigit jari karena gagalnya tim membawa bek AS Roma, Medi Benatia, pada musim depan. Kekecewaan harus diterima para fans United maupun pihak manajemen Setan Merah sendiri. Pasalnya, tim ini memang sangat membutuhkan pemain anyar untuk ditempatkan di posisi bek tengah. Terlebih lagi Nemania Vidic dan Rio Ferdinand memilih untuk menyudahi masa abdinya di Old Trafford.

Medi Benatia
Tentunya, setelah ditinggalkan kedua pemain itu membuat lubang besar di sector pertahanan United. Problematikanya, Pemain yang tengah menjadi sasaran Red Devils adalah Mehdi Benatia. Kabar ketertarikan tersebut beedar sejak lima bulan yang silam. Namun, tampaknya harapan itu akan pupus ditengah jalan. Dilansir dari HereIsTheCity, Rabu (14/5/2014), menyatakan bahwa pemain sayap didaatangkan oleh Giallorossi dari Udinese dengan harga 13,5 juta Euro itu sudah memperoleh tempat yang nyaman dibawah asuhan pelatih Rudi Garcia.

Bersama Benatia, Roma hanya kedatangan sebanyak 24 kali dalam 37 laga dan membawanya ke posisi kedua Serie A musim ini. Di tambah lagi pihak tim sudah mengungkapkan harapannya untuk tak jual pemain andalannya di musim depan. Ini merupakan kedua kalinya Roma melakukan penolakan, Miralem Pjanic dalah salah seorang pemain incarannya, namun dia dikabarkan sudah menandatangi kontrak baru dengan Giallorossi.

About the author

Related Posts