Situs Poker Online Indonesia
Roma kalah dari Bayern Kerana

Roma kalah dari Bayern Kerana

29 Jul, 2015

Prediksi Bola Terakurat juga akan membuat berita tentang Roma kalah dari Bayern Kerana. ROMA – Gelandang milik AS Roma, Daniele De Rossi, membeberkan faktor yang menjadikan timnya mengalami kekalahan telak dari Bayern Munich di ajang Liga Champions musim lalu. Menurut salah satu anggota Timnas Italia ini, Il Lupi bermain terlalu sombong saat berhadapan dengan Bayern. Seperti diketahui dalam pertandingan yang berlangsung di Stadio Olimpico beberapa waktu yang lalu, tim arahan Rudi Garcia tersebut harus menerima kekalahan telak 1-7 dari Bayern.

Daniele De Rossi

Momen tersebut yang disebut-sebut menjadi faktor kegagalan Roma untuk menembus 16 besar Liga Champions musim lalu. “Saya menghadiri konferensi pers sebelum laga menghadapi Bayern Munich, dan merasa sangat optimistis kami mampu mendapatkan kemenangan atas mereka di pertandingan tersebut,” ungkap De Rossi, seperti dikutip oleh Football Italia, Sabtu (1/8/2015).

“Setelah laga berakhir kita semua sepakat bahwa kami akan terlampau bermain terbuka di Olimpico. Kami memang terlalu sombong di hadapan mereka pada saat itu,” sambung gelandang bertahan berusia 32 tahun ini. “Saya rasa Pengalaman itu akan mengantarkan Roma lebih baik, dan semoga saja kami bisa memberi perlawanan keras di tim di level seperti Bayern di ajang Liga Champions musim ini,” sambung pemain asli binaan Roma tersebut.

About the author

seo

Related Posts