Rojo Inginkan Starting Line Up

Rojo Inginkan Starting Line Up

04 Nov, 2015

prediksi bola terakurat juga akan membuat ulasan yang berjudul Rojo Inginkan Starting Line Up. MANCHESTER – Marcos Rojo bertekad untuk bisa menjadi pilihan utama di posisi bek kiri Manchester United. Fullback berkebangsaan Argentina yang juga fasih berperan sebagai bek tengah tersebut memang tampil cukup impresif di beberapa pertandingan terakhir United. Patah kaki yang tengah dialami Luke Shaw – yang notabene merupakan pilihan utama di posisi fullback kiri United – beberapa waktu lalu memang menjadi kesempatan Rojo.

Marcos Rojo

Manajer Louis van Gaal sendiri pernah mencoba Daley Blind di posisi ini, bahkan Matteo Darmian pernah digeser di sisi kanan. Namun, dalam sejumlah laga terakhir Rojo diandalkan Si Tulip Besi di sektor tersebut. Dan beruntung, Rojo mampu menjawab kepercayaaan tersebut dengan penampilan yang cukup impresif. Kuat dalam bertahan, pemain berusia 25 tahuntersebut juga cukup aktif menyisir flank kiri United dan memiliki crossing yang cukup bagus.

Dalam sebuah wawancara bersama United Review, Jumat (6/11/2015), Rojo pun bertekad untuk bisa menjadi pilihan utama van Gaal di posisi fullback kiri The Red Devils. “Ya, saya akan tetap mengerahkan segala upaya yang diperlukan untuk dapat menjadi pilihan utama di posisi bek kiri dan tentu saja membantu membangun stabilitas bagi tim ini,” ujar Rojo.

About the author

Related Posts