Situs Poker Online Indonesia
Rodriguez Yakin kalahkan Argentina

Rodriguez Yakin kalahkan Argentina

22 Jun, 2015

Bursa Taruhan Asianbookie kali ini akan membuat sebuah berita yang berjudul Rodriguez Yakin kalahkan Argentina. VINA DEL MAR – Raihan kemenangan menjadi target utama dari James Rodriguez saat Kolombia akan bertemu dengan Argentina di babak perempatfinal Copa America 2015. Berbekal hasil di babak penyisihan grup C, plus kemenangan atas Brasil, Gelandang Madrid tersebut sesumbar negaranya akan mampu melaju ke babak semifinal. Padahal apaabila dilihat dari lawan yang mereka hadapi bukan tim yang sembarangan, yaitu finalis Piala Dunia 2014 dan juga juara Grup B Copa America 2015.

during the 2014 FIFA World Cup Brazil round of 16 match between Colombia and Uruguay at Maracana on June 28, 2014 in Rio de Janeiro, Brazil.

during the 2014 FIFA World Cup Brazil round of 16 match between Colombia and Uruguay at Maracana on June 28, 2014 in Rio de Janeiro, Brazil.

Tak hanya itu, selain Cile dan juga Brasil, Argentina juga adalah favorit dengan sekumpulan pemain bintang, termasuk mega bintang mereka, Lionel Messi yang memilikii mimpi membawa timnya jadi juara Copa America 2015. “Segalanya sangat tahu mereka (Argentina) mempunyai pemain yang sangat hebat, tapi Kolombia memiliki niat untuk main. Saya tak pernah ingin bermain dengan buruk, tapi terkadang itu bukan menjadi cara yang Anda inginkan,”

Ungkap Rodriguez, seperti dilansir situs resmi Copa America, Selasa (23/6/2015). “Kami juga selalu ingin meraih kemenangan. Ada sekira empat hari lagi untuk membicarakan pertandingan ini, tapi selalu ada sebuah hal yang bisa berkembang setelah itu,” tegasnya. Kolombia bakal menantang pengoleksi 14 gelar Copa Amerika itu pada 26 Juni mendatang. Pertandingan ini pun diyakini akan berlangsung cukup ketat mengingat kedua negara memang memiliki kekuatan yang sama hebat.

About the author

seo

Related Posts