Rodgers Yakin Timnya Telah Siap

26 Feb, 2015

MAINJITU.COM kali ini akan menyajikan berita tentang Rodgers Yakin Timnya Telah Siap. ISTANBUL – Pelatih dari Liverpool, Brendan Rodgers, mengatakan bahwa Europa League masih menjadi salah satu kompetisi yang penting bagi klub. Jelang pertandingan menghadapi Besiktas di leg kedua babak 32 besar, Rodgers juga mengutarakan kepercayaan diri yang tinggi tengah berada di tubuh timnya. “Europa League sendiri masih kompetisi Eropa. Saya akanlebih memilih ikut berkompetisi dari pada tidak sama sekali, itulah realitanya saat ini.”

Brendan Rodgers,

“Kami telah memainkan banyak pertandingan di musim ini karena kami telah mengecap sukses beberapa musim terakhir,” ungkap Rodgers kepada ESPN, Kamis (26/2/2015). Liverpool sendiri saat ini memimpin satu gol dari Besiktas sebab pada leg pertama yang dimainkan pekan lalu di Anfield, The Reds menang tipis 1-0 berkat eksekusi titik putih Mario Balotelli. Akan tetapi, kabar buruk mengiringi pasukan Rodgers sebab beberapa pemain dipastikan tak bertanding di Atatürk Olympic Stadium.

Sebelumnya ada nama Steven Gerrard, Lucas Leiva, Glen Johnson, dan juga Lazar Markovic yang dipastikan tak bertanding karena mengalami cedera dan juga sanksi akumulasi kartu. Kini, Rodgers tambah dipusingkan dengan absennya Philippe Coutinho dan juga Jordan Henderson. “Ini memang sangat disayangkan, namun kami akan berusaha yang terbaik. sebab Kami memenangi beberapa laga dan kepercayaan diri sedang tinggi. Para punggawa memiliki banyak tantangan musim ini dan kami selalu siap untuk terus tampil bagus,” tuntas sang pelatih.

About the author

Related Posts