Rodgers Anggap Madrid tim Terbaik di Dunia

02 Nov, 2014

MAINJITU.COM adalah Agen Taruhan Bola yang akan menyajikan berita nyang berjudul Rodgers Anggap Madrid tim Terbaik di Dunia. Penampilan Real Madrid dan juga Liverpool bak bumi dengan langit di awal musim ini. Saat El Real mampu mencapai 11 laga dengan catatan tak terkalahkan dengan total raihan 46 gol, The Reds justru amengalami kemunduran di Premier League dengan mengalami empat kekalahan dan tercecer di posisi ketujuh. Akan tetapi tidak ada istilah mustahil di dunia sepakbola, sama halnya dengan manajer Liverpool, Brendan Rodgers yang percaya timnya masih bisa menandingi pemain-pemain top yang dipunyai Madrid.

Rodgers Anggap Madrid tim Terbaik di Dunia

Ia pun tanpa ragu memuji Real Madrid sebagai tim terbaik di dunia dengan pemain-pemain hebat seperti Cristiano Ronaldo, James Rodriguez, Karim Benzema dan yang lain. “Kami tak sabar untuk segera bertanding dan melihat pertandingan menghadapi Madrid sebagai kesempatan hebat (untuk bisa bangkit). Kami masih terlibat persaingan grup ini (B) dan kami mengetahuni bahwa mungkin mereka tim terbaik yang ada dunia saat ini, anamun kami bisa menandingi mereka,” ungkap Rodgers seperti dilansir oleh Football Espana,Selasa (4/11/2014).

“Cristiano Ronaldo mungkin sajaadalah n pemain terbaik dunia, namun Madrid yang memiliki banyak (pemain top) pemain seperti halnya Isco, Benzema, (Toni) Kross dan juga lainnya,” sambung sang pelatih. Mario Balotelli akan menjadi sorotan dalam pertandingan kali ini. Striker Liverpool tersebut memang tak kunjung menemukan perfoma terbaiknya saat membuat golgol, layaknya saat ia bermain dengan Manchester City dan AC Milan.

About the author

Related Posts