Robin van Persie Jadi Incaran Barcelona

Robin van Persie Jadi Incaran Barcelona

06 Nov, 2015

prediksi bola terakurat juga akan membuat ulasan yang berjudul  Robin van Persie Jadi Incaran Barcelona. BARCELONA – Kendati namanya mulai menurun bukan berarti Robin van Persie tidak lagi diminati oleh tim lain. Raksasa Katalunya, Barcelona, dikabarkan ingin mendatangkan RvP –sapaan akrab dari Van Persie– di bursa transfer Januari 2016. Seperti diberitakan oleh Football Espana, Minggu (8/11/2015), Blaugrana ingin menjadikan mantan kapten Timnas Belanda ini layaknya Henrik Larsson saat membela Barca di musim 2004 hingga 2006.

Barcelona harus kalah ditangan Celta Vigo

Saat itu Larsson diplot sebagai pemain pengganti. Tentu puncak penampialnnya terjadi pada final Liga Champions 2005-2006 saat Barca menumbangkan Arsenal 2-1. Masuk menggantikan Mark van Bommel di menit 61 saat timnya tertinggal 0-1 atas Arsenal, mantan andalan Timnas Swedia itu di luar dugaan mampu menjadi bintang kemenangan El Barca.

Ia sukses memberikan dua assist terhadap gol-gol yang dibuat Juliano Beletti dan juga Samuel Eto’o. Hal itulah yang diharapkan oleh Barca bisa mereka ulangi pada saat mendatangkan Van Persie nantinya. Van Persie sendiri tengah membela Fenerbahce setelah dilego Manchester United di bursa transfer musim panas 2015. Bersama Fener –julukan Fenerbahce– di musim ini, mantan andalan Arsenal ini sukses mengemas lima gol dari 17 pertandingan.

About the author

Related Posts