Roberto Firmino Nyetel Dengan Liga Inggris

22 Dec, 2016

Mainjitu.com kali ini akan sampaikan berita yang berjudul Roberto Firmino Nyetel Dengan Liga Inggris. LIVERPOOL – Penyerang Liverpool, Roberto Firmino, mengataka bahwa dirinya bahagia bermain di Liverpool. Kompetisi yang sangat ketat membuat pesepakbola berpaspor Brasil ini betah mencari rezeki di Negeri Ratu Elizabeth tersebut. Firmino sendiri didatangkan Liverpool dari Hoffenheim di bursa transfer musim panas 2015.

Hasil gambar untuk Roberto Firmino

Saat itu The Reds –julukan Liverpool–mengeluarkan 34 juta pounds atau setara dengan Rp565 miliar untuk mendatangkan Firmino ke Stadion Anfield. Pesepakbola berusia 25 tahun ini tak membutuhkan waktu lama untuk beradaptasi. Sejak awal musim 2015-2016, Firmino menyegel satu tempat di lini depan Liverpool. Hal ini terus dipertahankannya hingga musim ini.

Keberadaan Firmino sendiri bahkan menyingkirkan bomber Liverpool sebelumnya, Daniel Sturridge, ke bangku cadangan. Hal ini sudah menunjukkan tingginya level permainan Firmino yang telah mencatatkan 13 caps bersama Timnas Brasil. “Jujur, saya sangat bahagia tampil di Liga Inggris dan berencana untuk bertahan di sini selama bertahun-tahun. Sebab, Liga Inggris sendiri adalah kompetisi yang sangat kompetitif dan itu memang sangat menantang saya,” ujar Firmino mengutip Sportsmole, Jumat (23/12/2016).

About the author

Related Posts