Robben Tak Masuk Daftar Peraih Ballon d’Or

30 Nov, 2014

MAINJITU.COM adalah Agen Taruhan Bola yang akan menyajikan berita tentang Robben Tak Masuk Daftar Peraih Ballon d’Or. MUNICH – Baru saja FIFA telah mengmumkan tiga finalis eraih Ballon d’Or 2014. Ketiga pemain tersebut adalah Cristiano Ronaldo, Lionel Messi, dan Manuel Neuer yang akan menjadi pemenang gelar individu paling bergengsi sedunia tersebut. Seperti di tahun-tahun sebelumnya, Ronaldo dan juga Messi menjadi kandidat terkuat yang bisa mendapatkan Ballon d’Or tahun ini. kendati Neuer bergelimang prestasi bersama Bayern Munich ataupun di tingkat tim nasional, tetap saja dinilai tak cukup untuk membendung kans dari CR7 atau El Messiah untuk menang.

Robben Tak Masuk Daftar Peraih Ballon d’Or

Sebenarnya, selain Neuer, Bayern juga dipercaya pantas untuk menaruh dua pemainnya sebagai finalis akarena Frank Ribery, Thomas Muller, Arjen Robben, dan juga Philip Lahm juga tampil mengesankan. Kendati salah satu pemainnya menjadi finalis, bos Die Roten Karl-Heinz Rummenigge mengatakan bahwa sepatutnya Robben juga masuk ke tiga besar. Rummenigge yakin performa winger internasional Belanda dalam 12-18 bulan terakhir tersenbut pantas didaulat setidaknya sebagai pemain terbaik ketiga di dunia tahun ini.

Prestasi Robben diantaranya adalah membawa Tim Oranye menjadi juara ketiga di ajang Piala Dunia 2014, sebelumnya berhasil membawa Bayern menjadi kampiun Bundesliga dan DFB Pokal. “Fakta yang menyebutkanbArjen Robben gagal menjadi tiga besar adalah sangat keterlaluan. Sulit untuk bisa bermain lebih baik darinya sepanjang satu hingga setengah tahun belakangan,” ungkap Rummenigge, seperti dikutip oleh Mirror, Selasa (2/12/2014).

About the author

Related Posts