Robben : Munich Adalah Tim Terkuat Di Dunia Saat Ini

03 Feb, 2014

Munich – Keinginan Arjen Robben terus membela Bayern Munich yang kini sebagai tim paling kuat di jagad dunia sepak bola sangatlah tinggi. Ia akan mengakhiri kariernya di Allianz Arena dan tak ada niat untuk pindah dari klub yang telah memberikan semua gelar pada musim lalu. “Saya akan sangat bahagia bila Bayern Munich adalah tim terakhir yang saya bela di sisa perjalanan karier saya sebagai pemian profesional,” ungkap Robben kepada Bild seperti diwartakan Soccer Way. “Kami mempunyai segalanya dan saya sangat nyaman berada di Munich.”

Robben Munich Adalah Tim Terkuat Di Dunia Saat Ini

Pejalanan Karir pesepakbola berpaspor Belanda melejit bermula membela Chelsea dan Real Madrid. Dan ia pun memutuskan pindah dari Real Madrid ke Bayern Munich pada tahun 2009 yang lalu. Bersama FC Hollywood, Robben berhasil melengkapi karirnya dengan gelar trebel winner dengan total sembilan kali gelar kala ia berkostum Die Roten. Kendati sudah tak dilatih oleh Jupp Heynckes, penampilan Bayern Munich masih sangat superior dengan belum pernah kalah pada Bundesliga Jerman.

Di tangan dingin Joseph Guardiola, Munich masih mempunyai kans untuk mempertahankan apa yang telah diraihnya pada musim sebelumnya. “Saat saya masih muda, saya sudah pernah mencicipi bermain bagi tim tim kuat seperti Chelsea dan Real Madrid. Dan saat ini saya bermain di klub terbaik dunia dan saya pun tak ingin pergi dari ke klub lainnya mengingat usia yang tak lagi muda dan ingin mengakhiri karir sebagai pemian Munich.,” tutup Robben.

About the author

Related Posts