Reus Akan Segera Perkuat City

06 Nov, 2014

MAINJITU.COM adalah Agen Taruhan Bola yang akan menyajikan Reus Akan Segera Perkuat City. Salah satu bintang lapangan milik Borussia Dortmund, Marco Reus dabarnya akan segera bergabung dengan pemenangPremier League musim lalu, Manchester City. Jika kabar tersebut benar terwujud, maka beberaoa klub top Eropa diyakini akan patah hati. Seperti yang diketahui penampilan menawan punggawa Timnas Jerman ini sukses menyihir beberapa klub Eropa dan membuat mereka berlomba-lomba untuk mengamankan tanda tangan pemain yang satu ini.

Reus Akan Segera Perkuat City

Terlebih lagi klausal pelepasan kontrak Reus tak mahal bagi klub-klub kaya Eropa, yaitu 25 juta euro. Bahkan rival Dortmund, Bayern Munchen secara terbuka mengungkapkan ketertarikan mereka terhadap sang penyerang. Melalui sang CEO, Karl Heinz Rummenigge, Bayern seolah tanpa malu menyampaikan ketertarikannya tersebut. Lebih lanjut, Die Roten diberitajkan akan menggunakan jasa dari Mario Gotze untuk menggoda dan juga memuluskan ambisi mereka mendatangkan Reus.

Sementara tim-tim dari La Liga, Real Madrid dan Barcelona dikabarkan juga kepincut dengan permainan Reus. Sementari Arsenal, Chelsea, dan juga City yang menjadi peminat pemain yang berusia 25 tahun tersebut dari tanah Inggris. Namun, berdasarkan laporan dari Mirror, Reus akan lebih memilih untuk ke Etihad Stadium sebagai pelabuhan karir selanjutnya. Rumor tersebut diperpanas dengan keputusan dari Reus yang menolak untuk menandatangani perpanjangan kontrak yang telah diajukan oleh pihak Dortmund, seperti dilaporkan oleh Sportsmole, Minggu (9/11/2014).

About the author

Related Posts