Reus Absen Hingga Akhir Tahun

23 Nov, 2014

MAINJITU.COM adalah Agen Taruhan Bola yang akan menyajikan berita yang berjudul Reus Absen Hingga Akhir Tahun. DORTMUND – Runner-up kompetisi Bundesliga musim lalu, Borussis Dortmund harus kehilangan punggawa andalannya, Marco Reus hingga akhir tahun 2014 ini. Reus diketahui tengah mengalami masalah pada engkel kaki kananya. Reus mendapat terjangan cukup keras dari pemain Paderborn, Marvin Bakalorz, pada saat kedua tim bertemu di ajang lanjutan Bundesliga 2014-2015 yang berakhir dengan skor imbang 2-2, Sabtu (22/11) malam WIB.

Reus Absen Hingga Akhir Tahun

Cedera yang sama pernah didapat oleh pemain berusia 25 tahun tersebut dan harus rela absen di ajang Piala Dunia 2014 yang berujung trofi bagi Der Panzer. Dalam sebuah rilis, pihak Dortmund telah memberikan pernyataan resmi terhdap kondisi gelandang berbanderol 25 juta euro tersebut. “Gelandang Borussia Dortmund, Marco Reus tengah mengalami masalah pada ligament di engkel kaki kanannya pada saat bermain kontra SC Paderborn, Sabtu (22/11) waktu setempat. Cedera tersebut akan membuat Reus absen di sisa laga atahun 2014,” tulis rilis klub, Senin (24/11/2014)

“Reus bisa asaja kembali berlatih di awal 2015, tepatnya pada saat BVB memulai persiapan tim untuk melakoni paruh kedua musim 2014-2015,” sambung rilis itu. Selain itu, Reus sendiri tengah menjadi buah bibir di antara tim-tim elit Eropa khususnya menjelang bursa transfer musim dingin. Ia mempunyai banderol pelepasan kontrak yang sangat murah bagi klub-klub kaya seperti Manchester United, Chelsea, Bayern Munich, Real Madrid dan yang lainnya.

About the author

Related Posts