Rekor Messi Sulit Disamai

24 Nov, 2014

MAINJITU.COM adalah Agen Taruhan Bola yang akan menyajikan erita yanga berjudul Rekor Messi Sulit Disamai. MUNICH – Prestasi Lionel Messi melampaui rekor gol dari Telmo Zarra di ajang La Liga, praktis menghadirkan rangkaian sanjungan kepada sang pemain. Kali ini sajunan datang dari Josep Guardiola, yang menganggap bahwa pencapaian La Pulga akan tetap bertahan dalam kurun waktu 600 tahun kedepan. Meski sudah tak lagi elatih El Barca, namun Pep -sapaan akrab Guardiola- nampaknya masih memantau mantan anak asuhnya tersebut di Camp Nou. Terutama tentang raihan rekor demi rekor yang sukses dipecahkan Messi.

Prediksi Barcelona vs Eibar

Melihat kontribusinya yang begitu mengesankan bagi Los Cules, Pep sangat berharap penyerang berpostur 168 sentimeter tersebut bisa gantung sepatu di kota Katalan. Menyusul beredar berita yang menyebutkan bahwa Messi akan segera meninggalkan Negeri Matador. “Ini akan membuat diri sayang merasa saya senang melihat Messi mengakhiri karirnya di Barca, saya mengungkapkan ini dari hati. Anda harus bisa mengucapkan selamat kepada dirinya,” ujar Guardiola, sebagaimana dilansir oleh Marca, Selasa (25/11/2014).

“Apa yang telah dia dicapai sangat luar biasa, raihan individunya ini (lampaui rekor Zarra) akan tetap bertahan setidaknya samapi 600 tahun sebelum ada orang yang bisamengalahkan hal itu,” utup Guardiola. Guardiola sendiri merupakan mantan pelatih Messi saat masih menukangi Barcelona. Prestasi Messi pun tampak sangat cemerlang kala dibesut oleh Guardiola. Catatan gelar pribadi mampu ia cipakan kala itu.

About the author

Related Posts