Real Madrid Siap Bajak Pemain Incaran Chelsea

25 Mar, 2014

Salah satu Raksasa La Liga, Real Madrid diberitakan mulai menyusun strategi untuk mendapatkan pemain bintang miliki Southampton, Luke Shaw pada bursa transfer musim panas yang akan datang. Akan tetapi, Los Blancos harus bekerja ekstra keras untuk mendatangkan Shaw ke Santiago Bernabeu. Sebab, Reral Madrid bukanlah klub satu-satunya yang kepincut dengan permainan dari bek kiri berusia 18 tahun tersebut.

Luke Shaw

Klub papan atas Premier League, semisal Chelsea pun diberitkan siap untuk bersaing demi mendapatkan tanda tangan Shaw, seperti dikutip oleh Mirror, Kamis (27/3/2014). Bahkan belakangan ini raksasa Premier League yang lain, Manchester United, Tottenham Hotspur, dan Liverpool juga menunjukkan keinginan yang serupa. Setan Merah sendiri diberitakan telah menyiapkan mahar sebesar 22 juta euro untuk mendatangkan Shaw di Teater of Dream,.

Sebagai catatan, Shaw adalah salah satu pemain sensasional di Estadio St Mary. Shaw bermain dengan gemilang sejak melakukan debut pertamanya membela Southampton di musim 2012 yang lalu, di mana pada saat itu klub yang dilawannya adalah Swansea City. Berkat perfoma menawannya , Shaw pun memperoleh surat panggilan dari Roy Hodgson untuk bergabung ke dalam skuad Tim Nasional Inggris. Debut Shaw berseragam Tiga Singa, terjadi pada saat Inggris bersua dengan Denmark di pertandingan persahabatan. Pada saat itu Shaw masuk di menit ke-46 menggantikan posisi Ashley Cole.

About the author

Related Posts