Situs Poker Online Indonesia
Raul Punya Rencana Kembali Ke Madrid

Raul Punya Rencana Kembali Ke Madrid

25 Oct, 2015

prediksi bola terakurat juga akan membuat ulasan yang berjudul Raul Punya Rencana Kembali Ke Madrid. NEW YORK – Legenda Real Madrid, Raul Gonzalez, mengatakan bahwa dirinya menemukan kebahagiaan dalam kehidupan barunya di New York. Meski demikian, Raul mengaku mempunyai rencana untuk bisa kembali ke Madrid suatu saat nanti. Raul kini mengarungi kompetisi di North American Soccer League dengan klub New York Cosmos. Meski baru sebentar emperkuat The Cosmos, pria berusia 38 tahun ini sudah berencana gantung sepatu sebelum akhir tahun, tepatnya usai laga di November 2015.

Raul Gonzalez

Setelah pensiun, Raul mengaku berniat untuk mengambil posisi dalam kepelatihan di Madrid. Meski demikian, ia tak mau terburu-buru untuk kembali ke kampung halamannya. “Untuk saat ini, saya hanya ingin tinggal di New York. Saya tahu, suatu hari saya akan tetap kembali ke Madrid, tapi tidak dalam waktu dekat ini,” ungkap Raul, seperti dilansir Sportsmole, Kamis (29/10/2015).

“Sementara ini saya hanya ingin tetap di sini (New York) bersama keluarga saya, lalu bisa melihat apakah ada proyek yang cukup menarik. Semoga Cosmos menawarkan saya untuk bisa menjadi ambassador tim,” sambung mantan striker Timnas Spanyol tersebut.

About the author

seo

Related Posts