Situs Poker Online Indonesia
Ranieri Puji Graziano Pelle

Ranieri Puji Graziano Pelle

15 Oct, 2015

prediksi bola terakurat juga akan membuat ulasan yang berjudul  Ranieri Puji Graziano Pelle. SOUTHAMPTON – Pelatih dari Leicester City, Claudio Ranieri, memberikan pujiannya kepada striker Southampton asal Italia, Graziano Pelle. Di mata mantan pelatih Chelsea tersebut, Pelle saat ini tengah dalam momentum yang bagus. Leicester sendiri baru saja melawan Southampton pada pekan kesembilan Premier League, Sabtu 17 Oktober 2015. Pada laga yang dilangsungkan di St. Mary Stadium tersebut, Leicester berhasil menahan imbang Southampton dengan skor 2-2.

Graziano Pelle

“Southampton sendiri mencetak banyak gol yang bagus dan mereka pun memiliki perkembangan yang sangat bagus dari sisi pertahanan. Graziano Pelle tengah dalam kondisi fantastis,” terang Ranieri dilansir Sportsmole, Minggu (18/10/2015). “Dia juga membuat gol untuk Timnas Italia. Dia dalam kondisi yang sangat bagus, targetman yang bagus. Para rekan setimnya juga bermain dengan sangat bagus,” tuntas Ranieri.

Hasil seri ini membuat klub berjuluk The Foxes kini berada di peringkat kelima klasemen sementara. Pada laga yang berikutnya, Southampton akan bertandang ke markas Liverpool. Sementara Leicester akan menjamu Crystal Palace di laga berikutnya.

About the author

seo

Related Posts