Ranieri Meminta Vardy Untuk tetap Tenang

05 Nov, 2016

Mainjitu.com akan sampaikan berita yang berjudul Ranieri Meminta Vardy Untuk tetap Tenang. Leicester – Jamie Vardy tengah melewati fase kering gol. Ya, pemainnya itu akan kembali bikin gol, Claudio Ranieri meminta Vardy untuk bisa tenang. Musim lalu, Vardy menjadi salah satu pemain yang menakutkan bagi gawang lawan. Pemain Leicester City ini mencetak rekor dengan selalu membuat gol dalam 11 laga beruntun di Premier League.

Hasil gambar untuk Jamie Vardy

Namun performa Vardy di musim ini jauh dari kata mengesankan. Dia baru membuat dua gol dari 10 kali penampilan di ajang Premier League. Terakhir kali Vardy membuat gol di liga adalah saat Leicester ditumbangkan Liverpool 1-4 pada September lalu. Ranieri menegaskan jika dirinya tidak khawatir dengan penampilan Vardy saat ini. Manajer asal Italia ini pun meyakinkan Vardy untuk tetap tenang.

“Jamie adalah seorang pencetak gol dan semua pencetak gol di dunia punya periode bagus dan yang buruk,” ujar Ranieri seperti dikutip oleh Sky Sports. “Penting bagi dirinya untuk tetap tenang dan, juga cepat atau lambat, dia akan mulai bikin gol lagi. Dia masih bisa bekerja keras untuk tim,” katanya menambahkan. Leicester sendiri akan melanjutkan upayanya dalam mendaki klasemen saat menjamu West Bromwich Albion, Minggu (6/11/2016) malam WIB.

About the author

Related Posts