Ranieri Harusnya Dapat Kesempatan Lebih

24 Feb, 2017

Mainjitu.com akan sampaikan berita tentang Ranieri Harusnya Dapat Kesempatan Lebih. LONDON – Berakhir sudah karier kepelatihan dari Claudio Ranieri bersama Leicester City. The Foxes –julukan darti Leicester– resmi memecat Ranieri di hari Jumat (24/2/2017) dini hari WIB. Keputusan tim berjuluk The Foxes ini pun menarik perhatian mantan striker Leicester, Tony Cottee. Ia mengatakan tidak percaya mantan klubnya tak memberikan waktu lebih untuk Ranieri bisa membuktikan diri.

Hasil gambar untuk Ranieri

Cottee juga menilai, pencapaian Leicester di Liga Inggris 2016-2017 memang sangat luar biasa. Bermodalkan catatan manis ini, ia tidak menduga The Foxes akan menelan hasil sangat buruk pada musim ini. Kendati begitu, Cottee tak menampik bahwa Leicester cukup sering berada di papan bawah klasemen musim ini.

“Ini adalah musim yang sangat biasa bagi Leicester. Mereka terbiasa ada di papan bawah klasemen dan mencoba untuk bisa merangkak naik,” jelas Cottee, mengutip dari Sportsmole, Jumat (24/2/2017). “Musim lalu merupakan salah satu tahun terbaik. Sejujurnya, saya merasa Claudio harus diberikan banyak waktu. Mereka akan menghadapi sejumlah pertandingan dan saya tahu, mereka akan terus berusaha. Namun, saya tak menyangka mereka akan terpuruk hingga sejauh ini,” tandasnya.

About the author

Related Posts