Ranieri Akhirya Dipecat Leicester

25 Feb, 2017

Mainjitu.com akan sampaikan berita tentang Ranieri Dipecat Leicester. PUBLIK pencinta sepakbola Liga Inggris dikejutkan oleh kabar pemecatan Claudio Ranieri dari kursi kepelatihan Leicester City di hari Jumat 24 Februari 2017 dini hari WIB. Pengumuman ini disampaikan pihak klub melalui laman resminya. Vice Chairman Leicester, Aiyawatt Srivaddhanaprabha, mengatakn pemecatan Ranieri terpaksa dilakukan demi masa depan The Foxes –julukan Leicester.

Hasil gambar untuk Claudio Ranieri

Posisi Jamie Vardy cs di klasemen sementara Liga Inggris 2016-2017 saat ini memang cukup memprihatinkan. Leicester hingga saat ini masih berada di posisi 17 dengan koleksi 21 angka atau hanya selisih dua angka dari Sunderland yang duduk di posisi paling buncit di papan klasemen sementara Liga Inggris 2016-2017. Raihan buruk ini adalah buntut dari buruknya torehan The Foxes di Liga Inggris.

Pada lima pertandingan terakhir, Leicester tak meraih kemenangan satu pun. Raihan Ranieri bersama Leicester sebenarnya tak terlalu buruk. Pelatih berjuluk The Tinkerman ini berhasil mengantarkan The Foxes menjuarai Liga Inggris untuk pertama kalinya di musim lalu. Ranieri pun telah mempersembahkan raihan 36 kemenangan, 21 seri, dan 24 kekalahan dari total 81 pertandingan.

About the author

Related Posts