Ramsey Sebut Wenger Terbaik

26 Nov, 2014

MAINJITU.COM adalah Agen Taruhan Bola yang akan menyajikan beria yang berjudul Ramsey Sebut Weger Terbaik. LONDON – Gelandang serang milik Arsenal, Aaron Ramsey menyampaikan belaan terhadap kritikan yang tenga menerpa pelatihnya, Arsene Wenger. Bahkan, pemain yang saat ini berusia 23 tahun tersebut menyebutkan bahwa Wenger masih merupakan sosok pelatih yang tepat untuk melatih The Gunners saat ini. Hasil negatif yang didapatkan oleh Arsenal di beberapa pertandingan terakhir Premier League, dengan mengalami dua kekalahan beruntun atas Swansea City dan Manchester United tak pelak membuat masa depan pelatih asal Prancis ini mulai dispekulasi.

Ramsey Sebut Weger Terbaik

Hal ini membuat banyak kalangan menganggap bahwa kehebatan Wenger untuk memoles sebuah klub sudah habis. Namun, Ramsey membantah pernyataan itu, dengan mengatakan bahwa Wenger masih menjadi sosok yang tepat untuk membesut Meriam London. “Dengan semua hal yang sudah dia (Wenger) lakukan kepada tim selama kurun waktu yang sangat lama dan para pemain di sini. Setiap kali kami memasuki lapangan untuk bisa melakoni sebuah pertandingan, kami ingin terus bermain dan memberikan hasil yang bagus untuknya,” ungkap Ramsey, kepada Sky Sports, Kamis (27/11/2014).

“Saya merasa, dia masih menjadi sosok pelatih yang paling tepat untuk tim ini. Ia adalah seorang yang profesional untuk menjalankan sebuah tugas yang telah diberikan kepadanya, dan saya pun sangat mengaguminya. Saya tak bisa membayangkan klub ini melakukan sebuah pertandingan tanpa hadirnya,” lanjut pemain tim nasional Wales ini. Masa depan dari Wenger sendiri memang telah berada diunjuk tanduk sejak musim lalu.

About the author

Related Posts