Ramsey Puji Pertahanan Kuat The Blues

Ramsey Puji Pertahanan Kuat The Blues

27 Apr, 2015

Mainjitu.com kali ini akan menyajikan sebuah berita yang berjudul Ramsey Puji Pertahanan Kuat The Blues. LONDON – Aaron Ramsey mengaku sangat menyesal Arsenal gagal membukukan hasil sempurna saat menghadapi pertandingan bertajuk Derby London kontra Chelsea. Sebagaimana yang telah diketahui, bermain di Emirates Stadium The Gunners hanya meraih satu poin usai ditahan pasukan Jose Mourinho tanpa gol 0-0. Berdasarkan hasil statistik yang ada, Meriam London mampu mendominasi jalannya pertandingan sebesar 57 persen, dengan lima kali tendangan tepat sasaran dan delapan kali tendangan melenceng.

Eden Hazard

Sayangnya, Arsenal tak mampu mengonversikannya menjadi gol. “Saya rasa begitu (Arsenal seharusnya bisa memang). Kami menciptakan banyak sekali peluang, berulang kali masuk ke daerah berbahaya, namun kami tidak cukup mengambil kesempatan itu. Mereka bisa terorganisir dengan baik dan kami pun cukup senang dengan hasil akhir,” ungkap Ramsey di lansir dalam laman resmi Arsenal, Senin (27/4/2015).

Bintang tampan berkebangsaan Wales itu kemudian juga mengomentari mengenai lini pertahanan Chelsea. “Kredit penuh bagi Chelsea, mereka mampu bertahan dengan sangat baik. Mereka datang kemari bukan untuk dikalahkan dan mereka melakukan tugasnya dengan baik,” sambung Ramsey. Hasil imbang ini pun kian menyulitkan Meriam London mengudeta posisi dari pasukan Jose Mourinho di puncak klasifika sementara.

About the author

Related Posts