Situs Poker Online Indonesia
Ramsey Bertekad Kembali Juarai Piala FA

Ramsey Bertekad Kembali Juarai Piala FA

29 May, 2015

Prediksi Bola Terakurat akan menyajikan sebuah berita yang berjudul Ramsey Bertekad Kembali Juarai Piala FA. LONDON – Gelandang milik Arsenal, Aaron Ramsey menegaskan bahwa menjuarai trofi FA Cup musim lalu tak akan mengurangi rasa lapar timnya di musim ini. Meriam London sendiri kembali berhasil melaju ke partai final kompetisi tertua di dunia tersebut usai menumbangkan Reading 2-1. Di babak pamungkas nanti anak asuh Arsene Wenger tersebut akan berhadapan dengan Aston Villa yang di pertandingan sebelumnya menundukkan tim kuat, Liverpool dengan skor sama.

Arsenal, Aaron Ramsey

Pertandingan ini sendiri akan dimainkan di Wembley Stadium, 30 Mei 2015. Pada babak final musim lalu, Ramsey menjadi pahlawan berkat golnya pada menit 108. Kemenangan Arsenal dari Hull City (3-2) saat itu sekaligus menjadi akhir dari puasa gelar Arsenal yang telah mereka alami selama sembilan musim. Dan kini, London Merah berpeluang untuk kembali mempertahankan gelar FA Cup. “Meskipun kami telah memenangkan FA Cup musim lalu, kami masih tetap lapar dan juga bertekad membuktikan bahwa kami sangat layak menjadi pemenang,” ujar Ramsey, seperti dilansir oleh Guardian, Jumat (29/5/2015).

“Ini memang tidak akan menjadi laga yang sangat mudah -kami sudah menyadari hal tersebut. Namun semua pemain sudah lebih lapar kali ini. Kami ingin kembali lagi merasakan perasaan bahagia seperti yang kami rasakan pada musim lalu dan kami akan kembali memenangkan sesuatu,” tuntas pemain Timnas Wales tersebut.

About the author

seo

Related Posts