Ramos Yakin Di Maria Akan Bertahan

17 Aug, 2014

PREDIKSIMAINBOLA.COM kali ini akan menyajikan berita nyanmg berjudul Ramos Yakin Di Maria Akan Bertahan. MADRID – Isu tentang kepindahan pemain sayap milik Real Madrid, Angel Di Maria semakin kencang terdengar. Akan tetapi, pemain belakang klub yang berjuluk Los Merengues, Sergio Ramos, menyatakan bahwa punggawa Real Madrid asal Argentina tersebut tak akan hengkang pada bursa transfer musim panas tahun ini. Di Maria sendiri merasa tidak dipercaya sang pelatih, Carlo Ancelotti, pada saat laga menghadapi Sevilla di ajang UEFA Super Cup pekan lalu.

Ramos Yakin Di Maria Akan Bertahan

Hal tersebut membuat rumor tentang masa depan sang pemain di Madrid semakin menjadi simpang siur. Manchester United dan juga Paris Saint Germain (PSG) digadang-gadang akan menjadi kandidat terkuat sebagai klub selanjutnya pemain berusia 26 tahun itu. The Red Devils bahkan telah diberitakan telah mengajukan mahar transfer sebesar 50 juta pounds kepada pihak Madrid. Akan tetapi, Ancelotti telah memberikan bantahan bahwa pemain sayapnya tersebut akan hengkang ke salah satu klub tersebut.

Pada pertandingan melawan rival sekota mereka, Atletico Madrid, pada ajang Supecopa de Espana, Rabu 20 Agustus kemarin, Di Maria mendapatkan kesempatan bermain di menit ke-78. Hal ini mendapatkan perhatian khusus dari bintang Los Galacticos lainnya, yaitu Sergio Ramos. Ramos percaya bahwa Di Maria akan tetap berseragam Real Madrid dan tak akan hengkang ke klub manapun di musim depan.

About the author

Related Posts