Situs Poker Online Indonesia
Rafael van der Vaart Kembali ke Spanyol

Rafael van der Vaart Kembali ke Spanyol

16 Jun, 2015

Prediksi Bola Terakurat akan membuat sebuah berita yang berjudul Rafael van der Vaart Kembali ke Spanyol. ANDALUSIA – Mantan punggawa Real Madrid, Rafael van der Vaart, memutuskan untuk segera kembali berkiprah di Spanyol. Pemain yang terakhir kali membela Hamburg SV ini memilih Real Betis sebagai pelabuhan karir barunya. Seperti yang dimuat Daily Mail, Selasa (16/6/2015), pemain yaang saat ini berusia 32 tahun tersebut telah menandatangani kontrak sepanjang tiga tahun bersama klub berjuluk Los Verdiblancos. Ia mengatakan tidak sabar untuk bisa berkiprah bersama Betis.

Rafael van der Vaart

“Saya memang sangat senang datang ke sini. Ini merupakan klub yang bagus dan saya tak sabar ingin sekali mulai bermain,” ungkap Van Der Vaart. “Untuk saya ini bagaikan sebuah mimpi karena keluarga saya berada di Chiclana, sangat dekat, dan saya sangat suka bermain di Spanyol,” tambah pemegang 109 caps dengan Timnas Belanda. La Liga memang bukan kompetisi yang asing untuk pemain yang pernah memperkuat Tottenham Hotspur itu. Selama dua musim (2008-2010) ia memperkuat Madrid.

Pemain ini memang pernah menjadi idola di beberapa klub, namun penampilannya saat membela Hannover cukup menurun. Bahkan pada musim lalu gelandang serang flamboyan ini mendapatkan penghargaan sebagai pemain terburuk di kancah Bundesliga. Keputusan Van Der Vard untuk hengkang dari Hannover pun dianggap sangat tepat oleh banyak pihak, mengingat karirnya memang masih cukup panjang.

About the author

Related Posts