Situs Poker Online Indonesia
Rabiot Jadi Rebutan Tim-tim Eropa

Rabiot Jadi Rebutan Tim-tim Eropa

19 Jun, 2015

Prediksi Bola Terakurat akan membuat sebuah berita yang berjudul Rabiot Jadi Rebutan Tim-tim Eropa. LONDON – Gelandang andalan Paris Saint-Germain, Adrien Rabiot, mempunyai keinginan besar untuk bisa melanjutkan karier sepakbola di kompetisi terelite Negeri Ratu Elizabeth, yaitu Premier League. Gayung pun telah bersambut, pemainyang saat ini berusia 20 tahun tersebut dikabarkan tengah diminati oleh empat tim Premier League sekaligus. Bahkan bukan hanya empat tim sembarangan yang berminat kepada pemain yang seriung beroperasi sebagai gelandang tengah tersebut.

Paris Saint-Germain, Adrien Rabiot,

Arsenal, Chelsea, Liverpool, dan juga Tottenham Hotspur tengah berlomba-lomba untuk mendatangkan mantan punggawa Toulouse itu. Tentu saja apabila nantinya Rabiot memutuskan untuk hengkang dari Parc des Princes, ia harus bisa memastikan terlebih dulu bahwa klub yang akan dibela selanjutnya bisa menggaransinya bermain sebagai starter di setiap laga. Kesempatan bermain secara reguler itulah yang tak didapatkan oleh Rabiot bersama Les Parisiens di musim 2014-2015.

Dari 33 laga yang ia lakoni bersama tim asuhan Laurent Blanc, 14 di antaranya dilalui sang pemain berambut ikal dari bangku cadangan. Kondisi ini yang akhirnya membuat ibu sekaligus agen Rabiot, Veronique, angkat bicara mengenai masa depan anaknya. “Adrien (Rabiot) sejatinya memang sangat mencintai PSG. klub ini akan selalu ada di hatinya. Ia sangat ingin terus melanjutkan kariernya di sini, namun hal itu memang tidak mungkin,” jelas Veronique, seperti dilansir oleh Metro, Jumat (19/6/2015).

About the author

Related Posts