PSG Terus Buru Ronaldo

PSG Terus Buru Ronaldo

22 Nov, 2015

prediksi bola terakurat juga akan membuat ulasan yang berjudul PSG Terus Buru Ronaldo. MADRID – Zlatan Ibrahimovic diberitakan akan segera meninggalkan Paris Saint-Germain (PSG) saat kontraknya berakhir di musim panas 2016. Untuk bisa menggantikan kepergian Ibra –sapaan akrab Ibrahimovic, PSG terus memburu anda tangan megabintang milik Real Madrid, Cristiano Ronaldo. Seperti yang diberitakan Mirror, Kamis (26/11/2015), Les Parisiens berani menggaji pemain yang berjuluk CR7 dengan nominal besar.

Cristiano Ronaldo

PSG berjanji akan untuk membayar Ronaldo 250 ribu pounds per pekan atau setara dengan a Rp5,6 miliar setelah dipotong pajak. Gaji ini memang lebih besar ketimbang pendapatan yang didapat Ibra bersama PSG pada saat ini. Ibra yang pada saat ini berstatus sebagai pemain dengan gaji tertinggi di PSG memperoleh 220 ribu pounds atau sekira Rp4,5 miliar per pekannya.

Karena hal itu, alokasi gaji yang biasa diberikan untuk Ibra bisa dialihkan kepada Ronaldo. Dengan harapan Ronaldo yang menjadi kapten Timnas Portugal bisa menjadi andalan seperti Ibra bersama PSG. Sejauh ini Ibra berstatus sebagai raja gol bagi PSG dengan raihan 115 gol di 143 pertandingan. Sebenarnya Ronaldo mempunyai modal apik untuk menjadi juru gedor Raksasa Prancis itersebut. Saat ini mantan pemain Manchester United ini juga berstatus sebagai pencetak gol terbanyak Real Madrid dengan gelontoran 326 gol dari 316 laga.

About the author

Related Posts