PSG Sukses Kalahkan Tim Swedia

14 Sep, 2015

Prediksi Bola Terakurat kali ini akan membuat berita tentang PSG Sukses Kalahkan Tim Swedia. Pada pekan pertama Liga Champions yang resmi bergulir pada Rabu (16/9/2015) dini hari WIB. Total ada delapan laha yang dipentaskan pada hari ini. Di antaranya Paris Saint-Germain (PSG) yang tergabung pada grup A sukses mengalahkan tamunya dari Swedia, Malmo, dengan skor telak 2-0. Gol tim arahab Laurent Blanc dikemas Angel Di Maria saat pertandingan baru memasuki menit keempat serta Edinson Cavani di babak kedua.

Paris Saint-Germain

Kemenangan memang berarti penting bagi Les Parisiens. Sebab, rival mereka di grup A, Real Madrid juga berhasil meraih tiga poin setelah mencukur tamunya, Shakhtar Donetsk dengan skor telak 4-0. Sementara beralih ke grup C, tim yang sempat menggebrak Liga Champions karena baru pertama kali menginjakkan kakinya di ajang paling bergengsi di Eropa, Astana, harus puas dikalahkan Benfica 0-2.

Dua gol dari Benfica dikemas oleh Nicolas Gaitan pada menit ke-51 serta Konstantinos Mitroglou selang 11 menit setelahnya. Tidak hanya Astana tim debutan yang menelan kekalahan. Wakil Jerman, Borussia Moenchengladbach, juga dikalahkan oleh jawara Europa League dua musim beruntun, Sevilla, dengan skor telak 0-3. Akibatnya tim arahan Lucien Favre itu harus puas berada di posisi juru kunci grup D, sebab memiliki selisih gol yang lebih buruk dari pada Manchester City.

About the author

Related Posts