Situs Poker Online Indonesia
PSG Penguasa Prancis

PSG Penguasa Prancis

31 May, 2015

Prediksi Bola Terakurat akan membuat sajian berita yang berjudul PSG Penguasa Prancis. PARIS – Paris Saint Germain (PSG) mampu menahbiskan diri sebagai penguasai Prancis pasca-menang tipis 1-0 dari AJ Auxerre di final Coupe de France yang digelar di Stade de France, Paris. Auxerre yang datang dari divisi kedua ajang kompetisi Prancis, mampu memberikan perlawan kepada anak-anak asuh Laurent Blanc untuk mencetak gol sepanjang jalannya babak pertama. Padahal PSG sendiri telah menurunkan seluruh pemain terbaiknya, termasuk striker mereka, Zlatan Ibrahimovich.

Paris Saint Germain (PSG)

Gol baru diciptakan di menit 64, via tandukan Edison Cavani. Mantan penyerang Napoli tersebut menyambut umpan silang bek kanan PSG, Gregory van der Wiel dan membobol gawang Donovan Leon. Skor 1-0 terus bertahan hingga pertandingan bubar, meski terhitung tipis dengan tim yang bertabur bintang seperti PSG, hasil ini tetap mengukuhkan PSG sebagai tim pertama yang mampu meraih quadruple atau empat gelar semusim.

PSG sebelumnya telah berhasil mendapatkan titel Ligue 1, Trophee des Champion, dan Coupe de la Ligue. Kiper andalan meereka, Nicolas Douchez meerasa senang dengan sejarah baru klub berjuluk Les Parisiens tersebut. “Ini sebuah kesenangan dari harga diri. Hasil ini memang sesuatu yang unik untuk berbagi kepada para fans., kami tahu akan membuat sejarah jika kami menang, dan itulah sumber motivasi tambahan diri kami,” ungkap Douchez diberitakan Soccerway, Minggu (31/5/2015).

About the author

seo

Related Posts