Situs Poker Online Indonesia
PSG Inginkan Xavi

PSG Inginkan Xavi

27 May, 2015

Bursa taruhan Asianbookie akan menyajikan sebuah berita yang berjudul PSG Inginkan Xavi. PARIS – gelandang berpengalaman, Xavi Hernandez telah dipastikan meninggalkan Barcelona untuk pergi ke klub Qatar, Al-Sadd, di bursa transfer musim panas 2015-2016. Meskipun begitu, Paris Saint-Germain (PSG) sangat berniat menunda waktu kepindahannya ke Timur Tengah, dengan sedikit lebih lama. Les Parisiens mempunyai niat untuk menahan Xavi di Eropa. Arsitek PSG, Laurent Blanc, merencakana peminjaman ikon Barca itu, setidaknya selama satu musim.

Xavi Hernandez

Blanc sendiri ingin menggunakan jasa pemain 35 tahuntersebut yang dipercaya masih dapat berkontribusi dengan baik. Diberitakan Football-Espana, Rabu (27/5/2015), manajemen PSG akan segera mengajukan sebuah penawaran kepada pihak Al-Sadd di dalam waktu dekat. Transfer peminjaman berpeluang bisa terwujud, mengingat pemilik Al-Sadd merupakan saudara kandung dari bos PSG, Nasser Al-Khelaifi.

Apabila hal ini benar terjadi, maka artinya PSG akan mengikuti jejak Manchester City yang berhasil meminjam Frank Lampard dari klub Major League Soccer (MLS), New York City FC, untuk menempuh kompetisi Premier League musim 2014-2015. Padahal pada saat itu, Lampard sendiri belum sekali pun bermain bagi klub barunya lantaran baru saja keluar dari Chelsea di musim lalu. kendati begitu, peminjaman kemungkinan urung terjadi. Pasalnya, Xavi sendiri pernah menuturkan enggan bermain untuk tim Eropa setelah meninggalkan Camp Nou.

About the author

Related Posts