PSG Beri Lampu Hijau Untuk Cavani

04 Dec, 2015

prediksi bola terakurat juga akan membuat ulasan yang berjudul PSG Beri Lampu Hijau Untuk Cavani. PARIS – Manchester United dikabarkan sangat berniat untuk bisa memboyong striker Paris Saint-Germain (PSG), Edinson Cavani. Setelah sempat menolak untuk bisa menjual sang pemain, kini PSG kabarnya mulai menyambut ketertarikan dari Manchasater United. Sebagaimana diberitakan oleh Goal, Sabtu (5/12/2015), PSG dilaporkan telah memberitahu United soal mahar yang harus dikeluarjan apabila ingin memboyong Cavani.

Edinson Cavani

Setan Merah sendiri diizinkan membawa pesepakbola 28 tahun tersebut ke Old Trafford asal membayar mahar tak kurang dari 32 juta pounds atau setara dengan Rp668 miliar. PSG juga tidak akan begitu saja melepas Cavani dengan harga yang murah, mengingat ia adalah salah satu pemain andalan di lini depan. Oleh sebabitu, tak heran Tim Raksasa Paris tersebut mematok harga yang tinggi.

Manchastyer United diketahui memang telah mengincar pemain internasional Uruguay itu dalam beberapa musim terakhir. Hanya saja, keinginantersebut semakin menjadi di bursa transfer musim dingin ini sebab The Red Devils kurang puas dengan kinerja lini depan timnya. Meski menjadi salah satu pemain andalan, kabarnya belakangan ini Cavani dilihat cukup frustrasi di PSG. Sebab, mantan pemain Napoli ini merasa sulit bersaing dengan kapten Zlatan Ibrahimovic di lini depan Les Parisiens.

About the author

Related Posts