Premier League Musim Ini Sangat Ketat

Premier League Musim Ini Sangat Ketat

23 Nov, 2015

prediksi bola terakurat juga akan membuat ulasan yang berjudul Premier League Musim Ini Sangat Ketat. LONDON – Pelatih Arsenal, Arsene Wenger, memprediksi perburuan gelar juara di ajang Premier League musim ini akan semakin ketat. Hal tersebut dikarenakan selisih poin dari masing-masing tim papan atas yang tak terlampau jauh. Setelah 13 minggu ajang Premier League berjalan, pasukan Meriam London saat ini menghuni posisi empat klasemen sementara dengan catatan 26 poin. Hanya terpaut dua poin dari Leicester city yang berada di posisi puncak.

Arsene Wenger

Dan jangan lupakan juga juara bertahan Chelsea. Meski mengalami tujuh kali kekalahan, The Blues masih mempunyai peluang menjuarai Premier League. “Anda tak bisa menghitung secara matematis, sebab beberapa tim yang sebelumnya menghuni papan bawah saat ini juga terlibat (memperebutkan gelar juara). Ini memang sangat sulit. (Persaingan) sangat ketat, dan saya pun tidak melihat hal ini di liga mana pun sebab ini sangat ketat,” ujar Wenger dilansri situs resmi Arsenal, seperti dimuat oleh Sportsmole, Jumat (27/11/2015).

“pekan lalu kami harus mendapat hasil kurang memuaskan saat kami melawan West Brom Wich. Begitu pula dengan Manchester City (lawan Liverpool) sehingga kami mempunyai poin yang sama. Saya merasa yakin ini ada;ah kesempatan besar bagi tim kami, tapi banyak tim yang merasa percaya kami telah berada di posisi yang tepat usai pekan ke 13 dengan 25 laga tersisa,” tambah pelatih berpaspor Prancis tersebut.

About the author

Related Posts